Senin, 29 Juni 2020

Titik Temu Menemukan

Dari musikalisasi puisi Rhia Lestari (Penakecil_id)

Titik temu menemukan

dulu saya pernah mimpikan punya pasangan yang sempurna
yang bisa diperkenalkan kepada dunia dengan rasa bangga
inilah kekasih hatiku, sempurna, luar biasa
Ya, itu dulu, waktu saya masih remaja yang memandang cinta belum seluas pemikiran orang dewasa
sampai akhirnya saya tiba di mana saya mulai tahu pasangan hidup seperti apa yang saya mau lebih dari itu yang saya butuh
lama saya menyendiri menikmati hari-hari tanpa berkeluh kesah
berbagi cerita dengan seseorang lalu tiba-tiba semesta mengajak saya untuk sampai pada titik temu menemukan
ya, saya menemukan laki-laki yang punya rasa tanggung jawab
tegas Namun bukan pemarah, pekerja keras dan dekat dengan Tuhan
saat itu saya belum yakin dengan pemikiran ini
Sampai akhirnya dia meyakinkan bahwa dia adalah seseorang yang saya butuhkan
sebagai pasangan hidup




For Bey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~ME~

nama lengkap : Dyandra Desyawati Azizah facebook : Dyandra Desyawati Azizah instagram : @dyandradesya twitter : @da_dyandra line : dyand...